Sukses

NBA: Harden Gemilang, Rockets Hajar Pacers

Liputan6.com, Indiana- Houston Rockets kembali meraih hasil positif pada lanjutan NBA Minggu (12/11/2017) atau Senin (13/11/2017) pag WIB. Rockets menghajar Indiana Pacers 118- 95 di Bankers Life Fieldhouse. 

Meski main di kandang lawan, Rockets langsung tancap gas sejak pertandingan dimulai. Mereka melakukan start sempurna 13-2.

Dalam enam menit pertama, Rockets sudah bisa melesakkan 24 angka berbanding 9. Kuarter pertama ditutup dengan 35-18.

Pacers coba bangkit di kuarter dua. Dimotori Victor Oladipo, Pacers sempat memangkas jarak menjadi hanya tertinggal lima angka, 34-39.

Namun momentum tersebut tidak bisa dipertahankan Pacers. Rockets kembali unggul double digit, 63-51 saat turun minum.

1 dari 3 halaman

Harden dan Capela

Rockets terus memperlebar margin keunggulan di kuarter tiga dan empat. Pacers kesulitan mengadang trio Rockets, James Harden, Eric Gordon dan Clint Capella sehingga harus kalah dengan margin 24 poin.

Harden menjadi bintang kemenangan Rockets lagi. Dia membuat double-double dengan 26 poin dan 15 assists. Gordon finis dengan 21 angka. Sedangkan Capella juga meraih double-double (20 poin dan 17 rebound).

2 dari 3 halaman

Oladipo Top Scorer

Top scorer di laga ini adalah Oladipo. Eks pemain Orlando Magic itu membuat 28 angka. Pemain cadangan Domantas Sabonis menyusul dengan 17 poin untuk Pacers.

Kemenangan ini membuat Rockets makin berjaya sebagai tim terbaik di Wilayah Barat NBA dengan 11 kemenangan dan tiga kekalahan. Pacers sendiri sudah kalah delapan kali dan menang enam kali.

Artikel Selanjutnya
NBA: Lepas Irving ke Celtics, Cavaliers Dapat Thomas
Artikel Selanjutnya
NBA: Knicks Gaet Michael Beasley