Sukses

Rossi Belum Tahu Motor Baru Yamaha

Valencia - Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi belum mengetahui seperti apa motor YZR M-1 terbaru yang sedang dikembangkan. Padahal, Rossi sudah memberikan masukan untuk motor tersebut.

Performa motor YZR M-1 versi 2017 terbilang sangat mengecewakan. Rossi mengklaim, motor tersebut memiliki masalah besar sehingga tidak bisa padu dengan ban Michelin pada musim ini.

"Yamaha tidak memberitahu saya apa yang tengah mereka kerjakan. Saya sudah memberikan mereka masukan setelah tim teknisi mengajukan beberapa pertanyaan," ujar Rossi dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (13/11/2017).

"Saya sejauh ini hanya mendapat beberapa kabar, tapi tidak penuh. Saya hanya berharap tes di Valencia ini bisa membawa sedikit perubahan," sambungnya.

Kegagalan Rossi mengejar gelar juara dunia ke-10 pada musim ini tak lepas dari performa buruk motor YZR-M1. The Doctor kerap mengeluh tak bisa tampil impresif dalam balapan hujan yang menjadi keahliannya.

Selain Valentino Rossi, rekan setimnya, Maverick Vinales, juga mengalami hal serupa. Bahkan Vinales yang sempat melejit di awal musim performanya menurun pada paruh kedua MotoGP 2017.

Artikel Selanjutnya
Rossi Sudah Pesimistis Tidak Bisa Menjuarai MotoGP 2017
Artikel Selanjutnya
Tertarik Gabung Movistar Yamaha, Zarco dapat Sindiran dari Rossi