Sukses

Lomba Lari Unik ala Pahlawan Justice League Siap Digelar

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar komik dan film DC Comics akan punya kegiatan seru menyambut pemutaran film Justice League di Indonesia. Lomba lari santai atau fun run berlisensi dengan tema superhero segera digelar pada 3 Desember 2017 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Lomba lari bertajuk Justice League Run ini berkategori 5K dan mengambil rute start dan finis di Lippo Mall Puri. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 300-400 ribu, peserta akan mendapatkan starter pack atau perlengkapan lari bertema lima pahlawan dalam film, seperti Wonder Woman, Batman, Aquaman, Superman, dan Cyborg.

Pihak penyelenggara acara Proviliant Licensing Success menargetkan lima ribu peserta akan meramaikan Justice League Run ini. Mulai dari kalangan penggemar DC Comics hingga masyarakat umum di berbagai usia.

"Justice League adalah fun run pertama yang pakai karakter superhero tapi berlisensi, karena kami sudah masuk acara Warner Bros (produsen film). Event ini adalah kombinasi kesukaan sesorang pada karakter dengan gaya hidup sehat," tutur Chandra Sugiono perwakilan Provaliant dalam jumpa pers, Senin (13/11/2017).

Chandra optimis target jumlah peserta dapat tercapai. Sebab, lebih dari separuh total target peserta sudah mendaftar sebelum film Justice League diluncurkan pada Rabu (15/11/2017) di seluruh bioskop di Indonesia. Dia juga mengungkapkan, lomba lari santai akan dikemas menarik dengan berbagai hiburan musik pada siang harinya di dalam mal.

1 dari 3 halaman

Target Peserta

"Filmnya belum tayang, tapi saat ini ada sekitar tiga ribu peserta dari target lima ribu. Kami masih punya tiga minggu agar semuanya tercapai," ucap Chandra.

"Yang menarik, kami akan kombinasikan race village (basis pelari berkumpul) dengan pameran Justice League di mal. Di sini nanti bakal ada festival zumba sampai hiburan musik oleh DJ," kata Chandra.

"Kami membawa Justice League Run pertama kalinya ke Jakarta. Kalau animonya bagus, kami akan bawa ke kota lain dan menjadikan acara ini sebagai acara tahunan," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Cara Pendaftaran

Calon peserta dapat formulir pendaftaran dengan mengunjungi situs resmi Justice League Run, yakni indofunrun.com/justiceleaguerun/. Kaus dan atribut lari yang digunakan nantinya akan sesuai dengan karakter favorit pendaftar, mulai dari mahkota Wonder Woman dan topeng milik Cyborg.

"Tujuan utama acara ini untuk having fun sambil menerapkan hidup sehat. Karena Justice League akan rilis minggu ini jadi kami pasti familiar, enjoy pakai baju seperti ini," ucap Chandra.