Sukses

Ejekan Karim Benzema untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta - Striker Real Madrid, Karim Benzema, menyebut Cristiano Ronaldo punya sifat egois yang terlalu tinggi. Uniknya, Benzema mengaku kondisi tersebut justru menguntungkan. Benzema mengakui sifat Cristiano Ronaldo tersebut memberi benefit bagi Los Blancos.

Sebelumnya, beberapa media Spanyol mengabarkan Cristiano Ronaldo marah kepada Isco ketika Real Madrid menekuk Las Palmas pada laga lanjutan La Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017).

Penyerang asal Portugal tersebut dikabarkan tak senang dengan sikap Isco yang tidak menghampirinya setelah mencetak gol ketiga Real Madrid pada menit ke-74. Akibat kejadian tersebut, hubungan Cristiano Ronaldo dan Isco sempat merenggang.

Informasi tersebut sempat menyebar dan memunculkan anggapan kalau Cristiano Ronaldo adalah sosok yang memiliki egoisme tinggi. Itu pula yang menjadi atensi Karim Benzema.

"Cristiano Ronaldo lebih egois dari saya. Namun, itu normal. Kami berteman dengan baik, saya suka bermain dengannya. Pada akhirnya, prilaku egois CR7 tidak menggangguku, itu bagus untuk tim," ujar Benzema.

Bomber berkebangsaan Prancis tersebut mengungkapkan, sifat egois Cristiano Ronaldo bisa saja berlatar kondisi tak positif. Maklum, kapten Timnas Portugal tersebut sedang berada dalam situasi pelik.

Eks Manchester United tersebut baru mendulang satu gol di pentas La Liga 2017-2018. Sang megabintang kali terakhir mencetak gol ketika Real Madrid mempermalukan tuan rumah Getafe dengan skor 2-1 pada 14 Oktober 2017.

Informasi lain, Cristiano Ronaldo mulai tak kerasan bermain bersama Sergio Ramos dkk. Hal itu dilatari manajemen Real Madrid yang tak kunjung memenuhi permintaan kenaikan gaji.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Gelandang AC Milan Dukung Ronaldo Bungkam Kritik
Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid