Sukses

Widodo: Bali United Kini Disegani

Widodo mengaku bangga dengan penampilan pasukan Bali United sepanjang Liga 1.

Liputan6.com, Kuta - Bali United sukses menutup kompetisi Liga 1 dengan kemenangan. Minggu (12/11/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Irfan Bachdim dan kawan-kawan mengempaskan Persegres Gresik United 3-0 sekaligus memantapkan posisi sebagai runner-up.

Tak pelak, usai peluit panjang dibunyikan wasit, perayaan kemenangan langsung dilakukan oleh Bali United. Di sisi timur tribune sudah disiapkan panggung sejak pertandingan belum dimulai.

Langsung saja penyanyi mendendangkan sejumlah lagu-lagu kemenangan Bali United. Pemain dan suporter tumpah ruah ke lapangan.

Yang unik, sebelum diminta naik ke atas panggung, seluruh pemain Bali United diminta untuk mengenakan kaus putih bertuliskan “The Real Champions”. Usai itu, seluruh pemain kemudian naik ke atas panggung.

Pelatih Widodo Cahyono Putro didapuk menyampaikan pandangannya. Momen itu dijadikan ajang bagi Widodo untuk menyampaikan terima kasihnya kepada segenap elemen yang selama ini berjuang untuk kejayaan Bali United.

Menurutnya, saat ini Bali United telah menjelma menjadi tim yang disegani baik di tingkat nasional maupun internasional. “Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama berjuang menjadikan Bali United tim yang disegani di Indonesia dan dunia internasional,” papar Widodo, Minggu (12/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yang Terbaik

Widodo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anak asuhnya yang dalam setiap pertandingan selalu berjuang dengan hati. Menurut dia, hal itu yang paling penting untuk terus dikedepankan dalam setiap pertandingan selanjutnya.

Pada saat sama, ia juga mengapresiasi suporter Bali United yang selama jalannya laga tak pernah terjadi insiden apa pun. “Kalian adalah yang terbaik di Indonesia,” ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Yang Penting Menang

Di sisi lain, Widodo mengaku tak menekankan jumlah gol kepada pemainnya. Berapa pun gol yang tercipta, bagi Widodo yang terpenting timnya bisa meraih kemenangan.

“Ini pertandingan terakhir, saya tidak menekankan jumlah gol. Yang penting menang dan bisa happy ending serta tidak ada yang cidera. Mari terus kita bersama-sama membangun tim Bali United menjadi jaya,” tutur Widodo. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.