Sukses

Prediksi Italia Vs Swedia: Alarm Bahaya Gli Azzurri

Sebelumnya, Italia kalah 0-1 di kandang Swedia pada leg pertama.

Liputan6.com, Milan - Timnas Italia dalam bahaya. Mereka terancam gagal lolos ke Piala Dunia untuk kali pertama sejak 1958 silam.

Situasinya, tim asuhan Giampiero Ventura tertinggal 0-1 di babak play off. Mereka kalah dari Swedia pada laga pertama di Friends Arena, Solna akhir pekan kemarin.

Asa Timnas Italia masih ada untuk bisa melenggang ke Rusia tahun depan. Mereka bisa mengejar ketinggalan, apalagi leg kedua malam nanti, Senin, 13/11/2017, Gli Azzurri akan bermain di depan publiknya sendiri, Stadion San Siro, Milan.

Tapi, ada beberapa masalah dari Italia jelang pertandingan tersebut. Yang paling krusial adalah absennya Marco Verratti, yang terkena hukuman.

Sempat mencuat wacana Timnas Italia harus mengganti pola permainan 3-5-2 yang diterapkan di leg pertama, sehingga bisa menghilangkan sosok gelandang pengatur irama permainan yang diemban Verratti. Namun, sepertinya Ventura memiliki opsi lain.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Jorginho

Dia akan memberi kesempatan kepada Jorginho untuk mengisi posisi Verratti. Selain itu, kemungkinan Alessandro Florenzi bakal dipasang menggantikan Daniele De Rossi yang kondisinya kurang fit.

"Kami akan melakukan beberapa perubahan. Saya harap itu akan membuat situasi lebih baik," kata Ventura.

"Kami membutuhkan segalanya dalam pertandingan nanti. Taktik, hati dan determinasi. Jika memadukan semuanya, maka itu menjadi jaminan sukses. Kami kehilangan beberapa dari elemen itu di leg pertama dan sekarang akan memperbaikinya," bebernya.

Untuk Swedia, unggul, mereka tetap waspada. Terlebih dalam laga nanti mereka akan kehilangan gelandang yang sudah hafal dengan gaya bermain Italia karena lama merumput di Serie A, Elbin Ekdal, karena cedera. Untungnya, di pertahanan, Michael Lustig sudah kembali dari hukuman.

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Susunan pemain:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.