Sukses

Top 10: Persib Dipermalukan Perseru, Bobotoh Ricuh

Persib menderita kekalahan kandang pertama di laga terakhir Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com tertuju ke Liga 1 yang selesai bergulir Minggu (12/11/2017). Fokus utama tertuju ke Persib Bandung yang kembali mengecewakan..

Pada penampilan penutup, Maung Bandung justru menderita kekalahan kandang pertama. Persib ditumbangkan Perseru Serui 0-2.

Hasil negatif tersebut membuat bobotoh kecewa. Mereka turun ke lapangan Stadion Si Jalak Harupat selepas pertandingan dan merusak sejumlah fasilitas.

Selain Liga 1, pembaca kanal bola Liputan6.com juga tertarik dengan perkembangan MotoGP dan klub Eropa. 

1. Persib Dipermalukan Perseru, Bobotoh Ricuh

Ribuan bobotoh masuk ke lapangan Stadion Si Jalak Harupat usai Persib Bandung dikalahkan Perseru Serui pada laga Liga 1, Minggu (12/11/2017).

Tidak hanya itu, stadion berubah menjadi lautan flare. Bobotoh bahkan melempar kembang api ke dalam lapangan.

Berdasar pantauan Liputan6.com, ratusan personel kepolisian memaksa mundur para bobotoh. Aparat juga mengawal pemain Persib. Selengkapnya di sini.

2. Ini Penyebab Persija Sukses Rusak Pesta Bhayangkara FC

Keberhasilan juara Bhayangkara FC sedikit ternoda di partai terakhir. Evan Dimas dan kawan-kawan kalah 1-2 dari Persija Jakarta di Stadion Patriot, Minggu (12/11/2017).

"Saya pikir kita melihat dua tim bagus bertanding, tapi Persija lebih ingin menang. Namun Saya tidak bisa menggugat hasilnya," kata Simon dalam jumpa pers usai pertandingan.

Simon menambahkan, sulit untuk mengangkat motivasi para pemainnya untuk laga ini. Pasalnya, para pemain Bhayangkara FC telah memastikan diri juara Liga 1. Selengkapnya di sini.

Bobotoh menyalakan flare usai Persib Bandung dikalahkan Perseru Serui 0-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017). (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

3. Kericuhan Reda, Bobotoh Berusaha Masuk Kamar Ganti Pemain Persib

Suasana mencekam terjadi usai Persib Bandung ditaklukkan Perseru Serui 0-2 dalam laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (12/11/2017).

Ribuan bobotoh memasuki lapangan dan melakukan aksi pelemparan flare dan merusak beberapa fasilitas stadion.

Adu jotos bahkan sempat terjadi antara bobotoh dan petugas keamanan stadion setelah penonton berusaha masuk ruang ganti pemain Persib. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Artikel Lain:

4. MotoGP: Bukan Rossi atau Vinales, Yamaha Lebih Bangga pada Zarco

5. Real Madrid Mulai Bahas Rencana Bajak Neymar

6. Ronaldo Jadikan Model Portugal Pemuas Nafsu Seks

7. Degradasi, 3 Bintang Semen Padang Ini Bakal Laku Keras

8. MotoGP: Lorenzo Senang Tak Dengarkan Team Order Ducati

9. Sempat Kena Semprot Mourinho, Ini Alibi Gelandang MU

10. Begini Cara Suporter Bali United Kritik Liga 1

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.