Sukses

Spalletti Sebut Inter Milan Musim Ini Lebih Baik dari Sebelumnya

Inter Milan meraih hasil bagus pada awal Liga Italia Serie A 2017-2018.

Jakarta - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut Inter Milan musim ini berbeda dengan musim lalu. Ia menegaskan, penampilan Inter Milan pada Liga Italia Serie A 2017-2018 memiliki banyak keunggulan.

Spaletti menyebut, ragam keunggulan tersebut membuat Inter Milan bakal banyak berbicara sepanjang musim ini. Ucapan sang allenatore merujuk pada posisi terkini La Beneamata.

Baca Juga

  • Ramires Merapat ke Inter Milan
  • Inter Milan Bakal Datangkan Bek Baru Januari Mendatang
  • Inter Milan Incar Mantan Pemain AC Milan

Inter Milan berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 30 angka. Inter Milan tertinggal dua poin dari sang pemuncak, Napoli.

Satu yang pasti, Inter Milan belum terkalahkan sampai giornata 12. Performa tersebut sejalan dengan produktivitas para pemain dalam menjebol jala lawan. Bomber sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menjadi top skorer sementara dengan 11 gol.

Selain Icardi, Ivan Perisic (4 gol), Milan Skriniar (2 gol) dan Marcelo Brozovic (2 gol), menjadi bagian dari akumulasi 23 gol yang telah mereka koleksi secara tim. Fakta-fakta itu pula yang membuat Spalletti yakin anak asuhnya kini berbeda dengan musim lalu.

Spalletti datang pada medio musim panas lalu, dan mampu mencatat 12 laga tak terkalahkan. "Performa yang tak mudah, karena saya harus membangun tim dari awal. Sekarang, saya bisa menentukan mana yang bisa kupertahankan dan bisa kulepas," tegasnya, seperti dilansir Football Italia.

Spalletti mengaku melihat semangat luar biasa datang dari para pemain. Bagi eks arsitek AS Roma tersebut, situasi tersebut membuat dirinya semakin bersemangat.

"Para pemain ingin memertahankan apa yang telah diraih, bahkan ingin terus membangun. Intinya, kami sudah berbeda dibanding sebelumnya," beber Spalletti.

Komentar Spalletti selaras dengan ucapan sang kapten, Mauro Icardi. Bagi sang goal getter, Inter Milan memiliki peluang besar meraih scudetto musim ini. "Semua berbeda, dan Interisti akan melihat timnya menjadi juara," ujar sang stranieri.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini