Sukses

Mengenal Natacha, Model Portugal Pemuas Nafsu Seks Ronaldo

Liputan6.com, Lisbon - Nama Natacha Rodrigues mencuat setelah pernyataannya di media soal perselingkuhannya dengan Cristiano Ronaldo. Model asal Portugal menceritakan kisah kontroversialnya dengan bintang Real Madrid tersebut.

Natacha mengaku berhubungan intim dengan Ronaldo ketika pemain asal Portugal itu masih menjadi pacar Irina Shayk. Kisah keduanya terjadi bermula dari aksi Natacha menggoda Ronaldo dengan mengirim foto seronok ke akun Instagram pemain Timnas Portugal tersebut.

Seperti dilansir The Sun, setelah berkomunikasi melalui media sosial, Ronaldo memutuskan mengajak wanita 21 tahun itu bertemu. Pria berusia 32 tahun itu mengajak Natacha ke rumah mewahnya di Lisbon, Portugal, 5 Oktober 2016.

Sesungguhnya siapakah Natacha Rodrigues? Selain model, dia juga bintang reality show televisi Portugal. Ronaldo bahkan sempat melarangnya ikut dalam acara televisi tersebut, tapi bayaran yang bagus tidak bisa ditolak Natacha.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Ronaldo Tak Bisa Dihubungi

Sayangnya, dua bulan setelah berkencan, Ronaldo tak pernah bisa dihubungi Natacha. Meski demikian model berambut hitam itu tetap senang, mimpinya bercinta dengan Ronaldo sudah terwujud.

"Sekarang saya berpikir, dia hanya menggunakan saya hanya untuk seks. Namun saya tidak menyesal, karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi nyata," ucap model asal Portugal itu.

Ronaldo mungkin tidak akan senang dengan kemunculan Natacha di media. Mantan pemain Manchester United itu khawatir dianggap tukang selingkuh oleh kekasihnya sekarang, Georgina Rodriguez.

2 dari 3 halaman

Pacar Ronaldo Lahirkan Anak Keempat

"Malam itu dia mengatakan kepada saya bahwa percintaan panas seperti yang dilakukannya dengan saya, tidak pernah dia lakukan sebelumnya. Saat itu saya percaya rayuannya," ungkap Natacha.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tengah berbahagia pada pertengahan November ini. Dia resmi menjadi bapak empat anak. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, melahirkan bayi perempuan pada Minggu (12/11/2017) waktu setempat.

Anak keempat Ronaldo ini diberi nama Alana Martina. Anak pertama Ronaldo bersama Giorginia itu lahir di Rumah Sakit Quiron Universal yang terletak dekat tempat tinggal kapten timnas Portugal itu.

Ronaldo langsung mengunggah foto anak keempatnya itu di Instagram. Putra pertamanya, Cristiano Jr, turut mendampingi eks pemain Manchester United itu saat menunggu kelahiran Alana.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
Pria, Ini 3 Hal yang Bikin Wanita Tak Puas dengan Kehidupan Seks