Sukses

Pertahanan Rapuh, Real Madrid Mulai Kangen Pepe

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengakui timnya merindukan pemain berpengalaman seperti Pepe. Namun, Nacho juga menegaskan, Los Blancos tak butuh tambahan amunisi baru di lini belakang.

Pepe membela Real Madrid pada 2007-2017. Dalam kurun waktu tersebut, Pepe tampil dalam 334 pertandingan dan mencetak 15 gol. Ia kemudian pindah ke Besiktas pada akhir musim lalu.

Setelah Pepe pergi, Madrid memanggil pulang Jesus Vallejo dari Eintracht Frankfurt. Selain itu masih ada Raphael Varane, Nacho dan Sergio Ramos yang bisa bermain sebagai bek tengah.

"Aku belajar banyak dari Pepe dan kami merindukan pengalamannya. Pendapat jujurku adalah kami tidak perlu mendatangkan bek tengah lagi, karena Anda bisa melihat Vallejo dan Varane sama-sama sedang cedera," kata Nacho kepada Cadena Ser.

"Vallejo tampil mengesankan melawan Las Palmas dan pengalaman itu akan sangat berharga bagi perkembangannya. Kami memiliki beberapa pemain yang bisa bermain sebagai bek tengah di klub ini, jadi persaingan sangat ketat."

1 dari 3 halaman

Pertahanan Keropos

Bek Real Madrid Nacho Fernandez (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Dari 11 laga musim ini di La Liga, Madrid sudah kebobolan sembilan gol. Adapun saingan Los Blancos seperti Barcelona baru kebobolan empat kali, sementara Atletico Madrid enam kali.

"Semua orang bisa melihat ada perubahan pada skuat dari musim lalu dan sekarang kami kurang berpengalaman, tapi kami belum bisa mengatakan apakah itu akan membuat situasi kami lebih baik atau lebih buruk," Nacho menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tertinggal 8 Poin

Madrid sendiri kini beada di peringkat tiga klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal delapan angka dari Barcelona di singgasana.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Hadapi Valencia, Real Madrid Krisis Bek