Sukses

Alessandro Del Piero Yakin dengan Lini Depan Italia

- Alessandro Del Piero berpendapat kalau lini depan Italia memiliki kapasitas untuk memastikan tempat pada Piala Dunia 2018. Italia akan mengandalkan Ciro Immobile, Antonio Candreva dan Lorenzo Insigne saat menjamu Swedia di San Siro.

Alessandro Del Piero yang menjadi bagian Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006, merasa optimistis dengan kemampuan penyerang Gli Azzurri. Dia menyebut Ciro Immobile, Lorenzo Insigne dan Antonio Candreva akan menjadi andalan utama.

“Italia memiliki lini serang yang mumpuni. Ada Ciro Immobile yang hampir selalu mencetak gol setiap pekan. Dia akan menjadi andalan Italia pada laga nanti,” ujar Del Piero.

“Lalu ada Lorenzo Insigne dan Antonio Candreva yang akan membantunya dari sisi lapangan. Tidak ada alasan bagi Italia untuk tidak lolos ke Piala Dunia.”

“Ancaman utama Italia adalah masalah mental. Kalau mereka memiliki mental yang kuat, saya rasa mereka bisa mengatasi Swedia dan melaju ke Piala Dunia,” ungkap Del Piero.

Italia tertinggal satu gol dari Swedia pada laga play off Piala Dunia 2018. Situasi tersebut membuat Italia membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol atas Swedia.

Sumber: Football Italia

Artikel Selanjutnya
Timnas Italia Janjikan Perlawanan kepada Spanyol
Artikel Selanjutnya
Prakiraan Susunan Pemain Spanyol Vs Italia