Sukses

Lampard Sebut Eks Bintang Chelsea Ini Seperti Binatang

Menurut Lampard, Drogba adalah sosok yang mampu mengubah atmosfer Chelsea sebelum pertandingan.

Liputan6.com, London - Gelandang legendaris Chelsea, Frank Lampard, mengaku sangat dekat dengan dua mantan rekannya, John Terry and Didier Drogba. Lampard bahkan menyebut Drogba seperti binatang buas.

 

Menurut Lampard, Drogba adalah sosok yang mampu mengubah atmosfer Chelsea sebelum pertandingan. Bahkan Lampard membandingkan mantan striker Pantai Gading itu dengan binatang buas

Keduanya main bareng selama delapan tahun di Stamford Bridge. Karirr mereka di London Barat bisa dibilang sangat sukses, dengan banyaknya trofi yang mereka raih.

"Drogba bagi saya luar biasa. Main bersama di final, Anda merasakan Drogba di ruang ganti sebelum pertandingan besar berbeda dengan Drogba biasa. Dia seperti binatang. Persiapannya, intensitas di matanya dan kemudian dia selalu bermain bagus di laga puncak," kata Lampard kepada Copa90.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Terry

Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard (AFP/Patrik Stollarz)

Lampard sendiri merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Blues dan merupakan wakil kapten tim selama masa kejayaannya. Meskipun mantan pemain internasional Inggris itu adalah nyawa permainan Chelsea, namun dia juga memuji John Terry atas kontribusinya di Stamford Bridge.

"Saya selalu mengatakan Drogba dan Terry adalah favorit saya untuk bermain bersama, karena alasan yang berbeda. Terry, saya tidak akan mengatakan dia diremehkan karena semua orang menghargai betapa baiknya dia, tapi saya pikir dia diremehkan saat mengendalikan bola, padahal dia sangat bagus," ucap Lampard.

3 dari 3 halaman

Rekor Lampard

Lampard sendiri membela Chelsea pada 2001-2014. Ia tampil dalam 648 pertandingan dan melesakkan 211 gol. Lampard juga meraih 13 trofi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Didier Drogba