Sukses

Juventus Tertarik Bajak Pemain AC Milan

- Juventus berniat memboyong bek AC Milan, Alessio Romagnoli, setelah musim 2017-18 berakhir. Romagnoli diproyeksikan menjadi suksesor bagi Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Direktur AC Milan, Marco Fassone, telah menyatakan kalau Rossoneri akan menjual beberapa pemain bintang jika gagal melaju ke Liga Champions pada musim mendatang. Hal tersebut dimaksudkan untuk mentaati aturan Financial Fair Play (FFP).

Beberapa pemain yang menjadi favorit klub-klub top Eropa adalah Gianluigi Donnarumma dan Suso Fernandez. Namun, Rossoneri juga memiliki pemain lainnya yang bisa mendatangkan dana segar, yaitu Alessio Romagnoli.

Mantan pemain AS Roma tersebut diperkirakan bisa menghasilkan dana mencapai 25 juta euro (Rp 394,6 miliar) untuk AC Milan. Juventus yang membutuhkan bek tengah, menjadikan Romagnoli sebagai satu di antara incaran mereka.

Romagnoli dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menempati skuat utama Gli Azzurri pada masa mendatang. Bek berusia 22 tahun tersebut kerap dibandingkan dengan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Selain Romagnoli, Juventus juga mengincar pemain lainnya, yaitu Stefan de Vrij dan Jose Gimenez. Namun, Romagnoli yang merupakan pemain asal Italia dianggap sebagai sosok yang paling pas untuk mengisi lini pertahanan Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersaing dengan Inter Dapatkan Gelandang Munchen?
Artikel Selanjutnya
Rodriguez Tolak Banyak Klub Italia demi AC Milan