Sukses

Coutinho Gembira Bermain di Inggris bersama Liverpool

- Philippe Coutinho menyatakan kalau ia sangat menikmati kariernya di Inggris. Bahkan, ia menyebutkan kalau Premier League adalah liga domestik terbesar di dunia.

Coutinho dikaitkan dengan Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Blaugrana berniat menjadikan pemain asal Brasil itu sebagai pengganti Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, Coutinho tetap bertahan di Anfield hingga bursa transfer berakhir. Namun, Barcelona diberitakan akan kembali mengincar Coutinho pada bursa transfer yang akan datang.

Meski begitu, Coutinho mengaku tidak berniat meninggalkan Liverpool. Selain itu, sang pemain juga mengaku nyaman bermain di Premier League.

"Saat ini, saya bermain di liga terbaik dunia (Premier League). Saya selalu merasa senang bermain di sini," ujar Coutinho.

"Saya tidak ingin memikirkan klub karena sekarang waktunya fokus bermain untuk timnas Brasil. Saat ini, saya sangat menikmati hidup," lanjutnya.

Sepanjang musim 2017-2018, Philippe Coutinho membela Liverpool dalam sembilan pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Coutinho menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

Sumber: Sky Sports

Artikel Selanjutnya
Timnas Brasil Bikin Chelsea, City dan Liverpool Bersatu
Artikel Selanjutnya
Pele: Coutinho Tak Perlu Tinggalkan Liverpool