Sukses

Karim Benzema Keluhkan Sikap Suporter Real Madrid

Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengeluhkan sikap sejumlah suporter El Real yang selalu melontarkan kritikan. Menurut Benzema, suporter seharusnya memberi dukungan penuh buat pemain. 

Penyerang asal Prancis itu baru mengemas dua gol dari 12 penampilan di berbagai kompetisi musim 2017-2018. Sejumlah pihak lantas tanpa ragu mengkritik Karim Benzema karena tampil di luar ekspektasi.

Ketika bermain di Santiago Bernabeu, bomber 29 tahun itu sering mendapat siulan dan ejekan saat menguasai bola. Teranyar, beberapa suporter meluapkan kekesalan kepada Benzema ketika Real Madrid menang 3-0 atas Las Palmas, 5 November 2017.

"Saya harus menjadi contoh di atas lapangan. Kritikan dan cemoohan itu, sejujurnya terasa sulit bagi saya. Khususnya yang terjadi di Spanyol. Saya tidak pernah habis pikir dengan segala hal yang mereka katakan mengenai penampilan ini," kata Benzema.

"Akan tetapi, saya harus bersikap profesional dan harus menjadi contoh untuk para pemain muda. Sepak bola memiliki dampak yang besar. Namun, sulit rasanya ketika banyak suporter mengkritik dirimu. Itu sangat sulit diterima. Normalnya, mereka seharusnya menghibur Anda," ujar Benzema.

Karim Benzema masih terikat kontrak di Real Madrid hingga Juni 2021. Total 183 gol dan 105 assist dari 377 penampilan di berbagai ajang, telah ditorehkan Benzema. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Gelandang AC Milan Dukung Ronaldo Bungkam Kritik
Artikel Selanjutnya
Kapten Real Madrid Minta Fans Tak Cemooh Pique