Sukses

Soal Penjualan Jersey, Manchester United Nomor 1 di Inggris

Manchester United menjadi yang pertama soal penjualan kaos di Premier League musim ini.

Manchester - Manchester United menjadi tim nomor satu di Premier League soal penjualan kaos musim 2017-2018. Setan Merah mengungguli pendapat sejumlah tim-tim besar Inggris seperti Liverpool, Manchester City, hingga Arsenal.

Catatan itu mengacu terhadap hasil penjualan SportsDirect.com, yakni salah satu toko terbesar yang menjajakan atribut sepak bola di Inggris. Manchester United menyumbang hampir sepertiga dari seluruh total penjualan jersey klub-klub Premier League di tempat tersebut musim ini.

Bahkan, penjualan jersey Manchester United melebihi jumlah gabungan dari Arsenal, Chelsea, dan Manchester City di SportsDirect.com. Data itu diprediksi bisa jauh lebih tinggi lantaran baru mengacu dari satu distributor.

Manchester United bisa meraup pundi-pundi uang lebih banyak, mengingat para suporter dapat membeli seragam tim kesayangan mereka di toko-toko lain atau langsung dari klub.

Lebih lanjut, Liverpool menjadi tim kedua terlaris soal penjualan jersey musim ini. Skuat asuhan Jurgen Klopp menyumbang 21 persen dari keseluruhan penjualan seragam klub-klub Premier League di SportsDirect.com.

Berikut adalah urutan persentase penjualan jersey klub-klub Premier League di SportsDirect.com musim ini

  1. Manchester United 32 persen
  2. Liverpool 21 persen
  3. Arsenal 15 persen
  4. Chelsea 10 persen
  5. Tottenham Hotspur delapan persen
  6. Newcastle Unitedi tujuh persen
  7. Manchester City empat persen
  8. West Ham United dua persen
  9. Southampton satu persen

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.com