Sukses

Kroos: Jika Harus ke Ligue 1, Aku Hanya Mau PSG

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menilai persaingan di Ligue 1 kurang kompetitif. Oleh karena itu, jika harus main di sana, sang gelandang hanya mau main di Paris Saint-Germain (PSG).

PSG memang mendominasi Ligue 1. Dalam lima tahun tahun terakhir, mereka sukses empat kali menjadi juara.

Musim lalu, PSG sempat ditelikung AS Monaco di akhir kompetisi. Alhasil, klub yang kini dilatih Unai Emery itu langsung jor-joran dengan mendatangkan pemain termahal dunia, Neymar.

Tak berhenti sampai di situ, PSG juga membajak Kylian Mbappe dari Monaco. PSG ingin kembali menjadi klub terbaik di Prancis sekaligus menaklukkan Liga Champions yang selama ini belum pernah mereka lakukan.

"Liga Prancis tidak buruk. Tapi cukup jelas siapa yang memenangkan liga pada akhirnya. Entah Anda pindah ke Paris Saint-Germain, atau Anda tidak pergi ke sana," kata Kroos seperti dilansir Soccerway.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Lebih Suka Bundesliga

Toni Kroos (AFP/Miguel Riopa)

Jika harus memilih, Kroos lebih suka kembali ke Bundesliga. Di matanya, Bundesliga adalah liga yang sangat seru.

"Bundesliga adalah liga yang kuat dan tempat yang baik untuk pindah. Aku hanya bisa merekomendasikan Bundesliga," Kroos menambahkan.

2 dari 3 halaman

Karier Gemilang

Kroos sendiri punya karier gemilang. Setelah sukses besar bersama Bayern Munich, Kroos juga meraih banyak prestasi bersama Real Madrid.

Belum puas, Kroos juga sukses menjadi juara Piala Dunia 2014 bersama Tim Nasional Jerman.

Artikel Selanjutnya
Aubameyang Kirim Sinyal Positif ke Chelsea
Artikel Selanjutnya
Incaran Barcelona Kena Semprot Rekan Setim