Sukses

Apa Sebenarnya Kunci Ketajaman Harry Kane?

Liputan6.com, London - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker, mengungkap kunci sukses Harry Kane di lapangan. Menurut Parker, Kane adalah sosok yang ambisius.

Sejak kariernya melesat pada 2014-15, Harry Kane terus konsisten dengan ketajamannya. Pada musim itu, ia mencetak 31 gol di semua kompetisi, dilanjutkan 28 gol pada musim berikutnya.

Puncaknya musim lalu ketika striker timnas Inggris itu sukses melesakkan 35 gol dalam 38 pertandingan. Berkat pencapaiannya itu, Kane sering disejajarkan dengan pemain kelas dunia macam Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Jelas Kane memiliki kepercayaan yang luar biasa. Dia adalah anak yang sangat rendah hati, yang mengerti apa yang dia butuhkan untuk menjadi pesepak bola profesional dan kelas dunia," kata Parker seperti dilansir Soccerway.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Sosok Ambisius

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (AP/Tim Ireland)

 

Musim ini, Kane juga masih konsisten. Dari 14 laga bersama Tottenham di semua kompetisi, pemain 24 tahun itu sudah menyumbangkan 13 gol.

"Kane memiliki dorongan dan ambisi untuk menjadi yang terbaik, dan selalu bekerja keras. Saya 100 persen yakin itulah alasan kesuksesannya," Parker menambahkan.

2 dari 3 halaman

Perkembangan Pesat

Sebagai pemain, Kane memang memiliki perkembangan yang bagus. Pada awal kariernya, ia sering dipinjamkan ke Leyton Orient, Millwall, Norwich City, Leicester City, guna menambah jam terbang.

Dan begitu kembali ke Tottenham, ia langsung jadi pemain hebat. Total, sejak membela Tottenham pada 2009, Kane telah tampil dalam 179 pertandingan dan melesakkan 112 gol.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain Dibenci Fans Tapi Diandalkan Pelatihnya
Artikel Selanjutnya
Bomber MU Bisa Ikuti Jejak Thierry Henry