Sukses

Anjing dan Kucing Membuat Benzema Kesal kepada Mourinho

Jakarta - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku kesal dan hilang rasa hormat kepada Jose Mourinho. Benzema kesal karena manajer asal Portugal itu menganalogikan penampilannya dengan anjing dan kucing.

Momen tersebut terjadi saat Jose Mourinho masih duduk di kursi pelatih Los Blancos. Dalam jumpa pers pada 2011, Mourinho mengkritik performa Benzema yang kesulitan membobol gawang lawan.

"Jika saya tidak bisa berburu dengan seekor anjing, saya akan berburu dengan seekor kucing," ujar Mourinho yang merujuk kepada penampilan Benzema.

"Dengan seekor anjing Anda berburu lebih banyak dan Anda berburu dengan lebih baik. Namun, jika Anda belum memiliki anjing dan Anda mempunyai kucing, Anda berburu dengan seekor kucing," lanjutnya.

Ucapan Jose Mourinho di hadapan media membuat Karim Benzema kesal. Sejak saat itu, penyerang timnas Prancis tersebut mulai kehilangan hormat terhadap Mourinho.

"Setelah jumpa pers, ada ungkapan dan pernyataan yang tidak dimaksudkan dengan baik. Saya mendapat kesan jika itu membuatnya tertawa," kata Benzema.

"Bahkan jika Mourinho adalah seseorang yang saya hormati, setelah beberapa saat saya mulai kehilangan rasa hormat kepadanya. Saya adalah pemain sepak bola, Anda adalah manajer saya, saya menghormati Anda, dan Anda harus menghormati saya sebagai pemain," paparnya.

Karim Benzema pernah tiga musim berada di bawah asuhan Jose Mourinho di Real Madrid, yakni dari 2010 sampai 2013. Saat dilatih Mourinho, Benzema mencetak 78 gol dari 150 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: ESPN

Artikel Selanjutnya
2 Pemain Ini Paling Sering Jadi Korban Amuk Manajer Legendaris MU
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Ferguson Siksa Ronaldo agar Jadi Pemain Tangguh di MU