Sukses

Legenda Minta Antonio Conte Tangani Timnas Italia

Jakarta - Mantan penggawa Juventus, Alessandro Del Piero, meminta Antonio Conte untuk meneruskan kariernya di Italia jika memutuskan berpisah dari Chelsea. Menurutnya, Conte adalah pelatih hebat yang bisa meningkatkan kualitas klub Italia.

Spekulasi masa depan Antonio Conte sudah terdengar sejak musim 2016-2017. Ketika itu, Conte dikaitkan akan kembali ke Italia untuk menukangi Inter Milan yang baru memecat Stefano Pioli.

"Dia hebat ketika di Juventus dan tim nasional. Kami ingin dia kembali ke Italia. Tentu saja, karena dia pelatih hebat. Dia akan memperbaiki tim mana pun dan itu yang dia lakukan pada Chelsea musim lalu dan apa yang dia lakukan dengan Juventus," kata Del Piero.

"Kami memiliki beberapa masalah dan dia memperbaikinya, kemudian memenangi gelar. Dia memiliki kualitas luar biasa dan itulah alasan mengapa dia melatih tim terbaik di dunia. Saya harap dia akan memiliki masa depan dengan Chelsea dan mungkin suatu saat akan kembali," imbuhnya.

Tak bertepuk sebelah tangan, Antonio Conte memang berniat kembali ke Italia. Manajer 48 tersebut berujar akan pulang kampung setelah mendapat banyak pengalaman melatih.

Nama Antonio Conte melejit ketika meraih kesuksesan bersama Juventus. Ia hijrah ke Chelsea pada musim 2016-2017 dan langsung mempersembahkan trofi Premier League bagi The Blues.

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Maradona: Icardi Pemain Titipan
Artikel Selanjutnya
Rooney Ternyata Benci Capello, Ini Alasannya