Sukses

Julian Draxler Tak Ingin Tanggalkan Kostum PSG

Jakarta - Pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengaku tak mau memikirkan spekulasi kepindahannya dari klub tersebut. Draxler mengatakan kalau ia hanya ingin fokus menjalani musim bersama PSG.

Julian Draxler menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain asal Jerman tersebut dikabarkan akan menjadi alat barter untuk Alexis Sanchez.

Namun, Draxler mengatakan kalau ia berkomitmen untuk bertahan di PSG.

“Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer musim dingin atau musim panas. Saya berada di tengah musim kompetisi dan ingin berkonsentrasi mengejar target yang sudah ditetapkan klub,” ungkap Draxler.

Pernyataan tersebut sekaligus memupus harapan Arsenal untuk mengamankan jasa sang pemain pada Januari mendatang. Selain itu, Draxler juga mengindikasikan tertarik untuk kembali ke Jerman jika hengkang dari PSG.

“Sebenarnya tidak baik untuk membicarakan karier jangka pendek mau pun jangka panjang. Namun, saya hanya bisa bilang kalau Bundesliga selalu menarik perhatian saya,” ungkap pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

Pada musim 2017-18, Julian Draxler baru mencatatkan 10 penampilan bersama PSG. Posisinya tergusur akibat kedatangany Neymar dan Kylian Mbappe.

Sumber: L’Equipe

Artikel Selanjutnya
Draxler Pede Tantang Neymar dan Mbappe di PSG
Artikel Selanjutnya
Arsenal Siapkan Pemain PSG Gantikan Alexis