Sukses

Komentar Gabriel Batistuta Terkait Rekor Lionel Messi

Jakarta - Mantan penyerang timnas Argentina, Gabriel Batistua, tidak merasa terkejut Lionel Messi memecahkan rekornya sebagai pencetak gol terbanyak La Albiceleste. Batistuta menganggap Messi sebagai pesepak bola dari luar angkasa.

Messi merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Argentina dengan koleksi 61 gol. Jumlah tersebut melewati catatan yang sebelumnya menjadi milik Batistuta, 54 gol.

Catatan Messi itu membuat Batistuta merasa tidak kecewa. Pasalnya, pria berusia 48 tahun tersebut merasa telah mencetak cukup banyak gol.

"Apakah saya kecewa karena Messi melewati catatan mencetak gol untuk timnas Argentina? Ya, sedikit. Saya merupakan pemegang rekor tersebut belum lama ini," ujar Batistuta kepada Telefe.

"Selama ini saya pergi keliling dunia dan orang-orang berkata 'dia merupakan pencetak gol terbanyak untuk timnas Argentina'. Saat ini, hal itu tidak lagi terjadi."

"Saya mencetak sekitar 54 gol dan Messi telah melewatinya. Namun, saya merasa tidak terkejut karena menjadi nomor dua setelah makhluk luar angkasa," kata Batistuta.

Lionel Messi telah tampil untuk timnas Argentina pada 123 pertandingan. Pencapaian terbaik Messi bersama La Albiceleste adalah menjuarai Olimpiade 2008.

Sumber: FourFourTwo

Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Salip Gol Legenda Timnas Brasil, Ini Kata Pele