Sukses

Pulih dari Penyakit Jantung, Bek Real Madrid Tatap Derby

Real Madrid akan menyambangi markas Atletico Madrid akhir pekan ini, Carvajal akan tampil.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, bakal kembali merumput dalam waktu dekat. Carvajal kemungkinan diturunkan dalam partai Derby Madrid.

Seperti dilansir Diario AS, itu akan menjadi pertama kalinya Carvajal tampil untuk Real Madrid sejak September lalu. Carvajal mengalami masalah pada jantungnya sehingga perlu dilakukan pemulihan.

Berdasarkan tes medis yang dilakukan Real Madrid pada akhir September 2017, penggawa timnas Spanyol itu diketahui mengalami infeksi virus pada perikardium (kantung yang membungkus jantung). Awalnya Carvajal diprediksi absen dua bulan.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu ternyata bisa pulih lebih cepat. Meski pemeriksaan akan terus dilakukan, Carvajal boleh kembali merumput bersama Los Blancos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelapis Carvajal

Derby Madrid mempertemukan Real Madrid melawan Atletico Madrid pada Minggu (19/11/2017). Los Blancos harus menyambangi markas Loc Colchoneros di Wanda Metropolitano.

Bukan mustahil, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan memainkannya dalam Derby Madrid. Carvajal musim lalu turut mengantarkan Los Blancos memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions,

Selama Carvajal absen, Zidane beberapa kali mengandalkan bek belia Maroko, Achraf Hakimi. Penampilan Hakimi cukup bagus untuk remaja berusia 18 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.