Sukses

Pulih dari Penyakit Jantung, Bek Real Madrid Tatap Derby

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, bakal kembali merumput dalam waktu dekat. Carvajal kemungkinan diturunkan dalam partai Derby Madrid.

Seperti dilansir Diario AS, itu akan menjadi pertama kalinya Carvajal tampil untuk Real Madrid sejak September lalu. Carvajal mengalami masalah pada jantungnya sehingga perlu dilakukan pemulihan.

Berdasarkan tes medis yang dilakukan Real Madrid pada akhir September 2017, penggawa timnas Spanyol itu diketahui mengalami infeksi virus pada perikardium (kantung yang membungkus jantung). Awalnya Carvajal diprediksi absen dua bulan.

Namun, pemain berusia 25 tahun itu ternyata bisa pulih lebih cepat. Meski pemeriksaan akan terus dilakukan, Carvajal boleh kembali merumput bersama Los Blancos.

 

 

1 dari 2 halaman

Pelapis Carvajal

Derby Madrid mempertemukan Real Madrid melawan Atletico Madrid pada Minggu (19/11/2017). Los Blancos harus menyambangi markas Loc Colchoneros di Wanda Metropolitano.

Bukan mustahil, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan memainkannya dalam Derby Madrid. Carvajal musim lalu turut mengantarkan Los Blancos memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions,

Selama Carvajal absen, Zidane beberapa kali mengandalkan bek belia Maroko, Achraf Hakimi. Penampilan Hakimi cukup bagus untuk remaja berusia 18 tahun.

Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Juventus Terancam Keropos
Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia