Sukses

NBA: Naik Kereta Bareng Bintang NBA, Pria Ini Malah Kesal

Liputan6.com, New York- Bisa bertemu dan duduk bersebelahan dengan pebasket top NBA sekelas LeBron James tentu jadi impian banyak orang di dunia. Namun tidak bagi James Michael Angelo. Warga New York itu justru kesal saat LeBron duduk disebelahnya ketika menumpang kereta bawah tanah (subway).

LeBron dan rekan-rekan setimnya di Cleveland Cavaliers pada hari Senin (13/11/2017) waktu setempat, sengaja menumpang subway saat pulang latihan jelang menghadapi New York Knicks pada lanjutan NBA

Mereka memilih naik kereta bawah tanah dari Madison Square Garden ke hotel guna menghindari macet. Jika naik bus, LeBron cs harus menghabiskan 45 menit, sedangkan dengan menumpang subway hanya butuh enam menit.

Selama perjalanan naik subway, LeBron merekam aktivitas dirinya bersama rekan-rekan setimnya untuk diunggah di media miliknya, Uninterrupted.

Ada momen lucu yang kemudian menjadi viral saat LeBron merekam perjalanan naik subway di New York. Michael Angelo yang duduk tepat di sebelah LeBron justru menolak diabadikan oleh eks pemain Miami Heat itu. Pria itu terlihat marah ketika LeBron mengarahkan kamera ponsel ke arahnya. Bahkan Michael Angelo sempat mendorong ponsel LeBron.

Awalnya tidak ada yang tahu siapa pria yang menolak berpose bareng dengan LeBron di subway. Setelah viral di internet, akhirnya terkuak bila pria tersebut adalah Michael Angelo. Dia seorang komedian lokal yang juga bekerja sebagai agent real estate. Michael Angelo langsung angkat bicara soal insiden di subway.

"Saya melihat sekelompok pria tinggi besar masuk ke dalam kereta tapi saya sedang mendengarkan U2 dan tidak ingin difilmkan," kata Michael Angelo.

1 dari 3 halaman

Tidak Tahu

Michael Angelo mengaku tidak tahu bila pria yang berada di sebelahnya itu merupakan superstar NBA LeBron James. Dia sempat mengira para pemain Cavaliers merupakan pemain tim basket level kampus. Michael Angelo mengaku memang tak mengikuti perkembangan bola basket karena lebih suka olahraga tenis.

"Saya benar-benar tidak tahu siapa LeBron James karena saya tidak menonton sepak bola," canda Michael Angelo.

2 dari 3 halaman

Terkena Sikut

Michael Angelo kesal dengan sikap para pemain Cavaliers selama di subway. "Sejujurnya, mereka terus maju dan mereka benar-benar menyingkirkan saya dan dia benar-benar tidak sadar akan tubuhnya yang besar," tegas Michael Angelo.

Michael Angelo mengaku selama merekam aktivitas pemain Cavaliers, Lebron beberapa kali nyaris menyikut wajahnya.

Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers
Artikel Selanjutnya
NBA: Lakers Berpeluang Dapatkan Shabazz Muhammad