Sukses

3 Wanita Seksi Selingkuhan Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Kabar tak sedap menerpa Cristiano Ronaldo di tengah kabar gembira kelahiran anak keempatnya. Bintang Real Madrid tersebut dikabarkan berselingkuh dengan Natacha Sofia.

Natacha mengaku berhubungan intim dengan Ronaldo saat pemain Timnas Portugal itu masih menjadi pacar Irina Shayk. Kisah keduanya terjadi bermula dari aksi Natacha mengirim foto seronok ke akun Instagram Ronaldo.

Seperti dilansir The Sun, setelah berkomunikasi melalui media sosial, Ronaldo memutuskan mengajak wanita 21 tahun tersebut bertemu. Pria 32 tahun itu mengajak Natacha ke rumah mewahnya di Lisbon, Portugal, 5 Oktober 2016.

Ternyata, bukan hanya Natacha yang jadi selingkuhan Ronaldo saat masih menjalin hubungan dengan Irina Shayk. Ada wanita lain yang juga menjalin hubungan terlarang dengan mantan pemain Manchester United itu.

Berikut tiga wanita yang pernah menjadi selingkuhan Ronaldo:

1 dari 4 halaman

1. Diana Satilho

Saat masih pacaran dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo ternyata tidak hanya berselingkuh dengan Natacha Sofia. Bintang Real Madrid itu ternyata juga menjalin dengan Diana Satilho.

Dikutip The Sun, Diana mengungkapkan, jika Ronaldo terobsesi dengan ukuran buah dadanya yang masif. "Cristiano berkata suka dengan (payudara) yang besar. Itulah alasan ia mengenal saya. Ia meminta saya telanjang beberapa kali, tapi kebanyakan cuma karena ingin melihat payudara itu," ucap wanita berukuran payudara 42B tersebut.

Saat ia melihat bentuk payudara saya, ia tergila-gila, seperti anak kecil di toko permen. Diana akhirnya bertemu Ronaldo pada Piala Dunia 2014 di Brasil. Selanjutnya, pada September di tahun yang sama, keduanya melakukan perbuatan terlarang dalam semalam, berkencan tiga kali.

Hubungan Diana dan Ronaldo berakhir berakhir setelah Irina Shayk menangkap basah pesannya di ponsel CR7. "Cristiano menelepon saya dan marah-marah, ia berkata bahwa saya melanggar aturan (perselingkuhan), bahwa hanya ia yang boleh mengontak saya (dan tidak bisa sebaliknya). Cristiano marah karena saya mengirim pesan, dan Irina membaca pesan itu," ujar Diana.

2 dari 4 halaman

2. Andressa Urach

Wanita lain yang pernah mengaku pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo adalah Andressa Urach. Model asal Brasil itu mengungkapkan peristiwa itu terjadi sebelum pertandingan semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund pada 2013 lalu.

Runner-up kontes kecantikan di Brasil pada 2012 itu mengatakan, Ronaldo sangat tertartik dengan bokongnya. "Saya pikir Ronaldo adalah pria luar biasa di dunia ini, jadi saya tak percaya saat ia mendekati saya. Dia menelpon saya selama berjam-jam dan tak berhenti membahas (maaf) bokong saya," tutur Urach.

"Ronaldo pernah bilang dia harus berhati-hati untuk keluar menemui saya. Pacarnya ketika itu (Irina) pasti tidak akan senang. Mereka bersama, namun Cristiano bilang hubungan itu tidak serius. Selain itu, ia tak cerita lagi tentang dirinya (Irina)," Urach menambahkan.

3 dari 4 halaman

3. Daniella Chavez

Daniella Chavez masuk dalam daftar lusinan wanita selingkuhan Ronaldo. Model majalah Playboy asal Chile tersebut mengaku bertemu Ronaldo pertama kali pada November 2014 di Amerika Serikat.

Setelah itu, Daniella dan Ronaldo beberapa kali bertemu untuk berkencan, bahkan menghabiskan waktu bersama. Saat pertama kali bertemu, mantan pemain Manchester United itu sangat malu-malu.

Daniella mengungkapkan jika Ronaldo sangat menyukai sejumlah bagian tubuhnya. Pemain berjuluk CR7 itu sangat menyukai wajah dan payudara milik model berusia 26 tahun tersebut.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Heboh Foto Hotman Paris Peluk Wanita Cantik di Kolam Renang