Sukses

Mascherano Mudik ke Liverpool?

Liputan6.com, Barcelona- Bintang Barcelona Javier Mascherano dikabarkan akan pindah dari Nou Camp tahun depan. Liverpool dijagokan untuk bisa merekrut kembali pria Argentina tersebut. 

Mascherano sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2019. Namun eks pemain Liverpool itu sedang galau dan berniat mengakhiri kebersamaan dengan Blaugrana lebih awal.

Pria 33 tahun itu kesal karena tidak lagi lagi pilihan utama. Mascherano kalah bersaing dengan Samuel Umtiti yang kini mendampingi Gerard Pique di jantung pertahanan Barcelona.

Kemungkinan Barcelona merekrut bek muda Yerry Mina membuat posisi Mascherano semakin terancam. Barcelona konon tidak keberatan melepas Mascherano dengan gratis tahun depan.

Tingginya gaji eks pemain West Ham United itu jadi penyebab Barcelona bersedia melepasnya secara cuma-cuma.

1 dari 3 halaman

Diincar 4 Klub

Daily Mail mengklaim Mascherano kemungkinan akan mudik ke Liverpool jika meninggalkan Barcelona tahun 2018 nanti.

Sebenarnya Mascherano juga diincar Juventus, River Plate dan Paris Saint Germain, tapi dia nampaknya lebih memprioritaskan Liverpool.

2 dari 3 halaman

Favoritkan Liverpool

Mascherano sudah tidak asing lagi dengan Anfield. Dia pernah bermain bersama Liverpool selama tiga tahun dari 2007 hingga 2010 sebelum dibeli oleh Barcelona.

Saat masih merumput di Anfield, Mascherano bermain sebagai gelandang bertahan. Baru di Barcelona, Mascherano dapat posisi baru sebagai bek tengah.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano
Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi
Artikel Selanjutnya
Coutinho Masih Berharap Pindah ke Barcelona