Sukses

Top 10 Berita Bola: Model Portugal Puas Jadi Selingkuhan Ronaldo

Natacha menjadi selingkuhan Ronaldo pada November 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai pengakuan model seksi Portugal, Natacha Rodrigues yang senang menjadi selingkuhan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mendapat atensi besar dari pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Selasa (14/11/2017) sore WIB.

Natacha menjadi selingkuhan Ronaldo pada November 2015. Ketika itu, bintang Real Madrid berusia 32 tahun tersebut masih menjadi kekasih model seksi Rusia, Irina Shayk.

Selain pengakuan Natacha, kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, melahirkan bayi perempuan pada Minggu (12/11/2017) waktu setempat.

Berikut top 10 berita Bola:

1. Ronaldo Jadikan Model Portugal Pemuas Nafsu Seks

Natacha Rodrigues, model Portugal, mengungkap kisah terlarangnya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ini terjadi sebelum Ronaldo putus dengan Irina Shayk, September 2015.

Seperti diberitakan The Sun, Natacha mengungkapkan aksinya menggoda Ronaldo dengan mengirim foto seronok ke akun Instagram pemain Timnas Portugal tersebut. Natacha mengirim foto bokong seksinya ke Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Pacar Seksi Ronaldo Lahirkan Bayi Perempuan

Cristiano Ronaldo tengah berbahagia pada pertengahan November ini. Dia resmi menjadi bapak empat anak. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, melahirkan bayi perempuan pada Minggu (12/11/2017) waktu setempat.

Anak keempat Ronaldo ini diberi nama Alana Martina. Anak pertama Ronaldo bersama Giorginia itu lahir di Rumah Sakit Quiron Universal yang terletak dekat tempat tinggal kapten timnas Portugal itu. Baca selengkapnya di sini.

3. Bhayangkara FC Kecewa dengan Pernyataan Irfan Bachdim

Manajemen Bhayangkara FC menyayangkan sikap tak simpatik striker Bali United FC, Irfan Bachdim saat seremoni tim Serdadu Tridatu pada laga terakhir melawan Persegres Gresik United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (12/11/2017).

Seperti dimuat Kompas.com, striker Serdadu Tridatu itu berteriak kepada suporter Bali United yang menyebutkan tim asal Pulau Dewata tersebut merupakan juara sesungguhnya dari kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10

4. MotoGP: Bukan Rossi atau Vinales, Yamaha Lebih Bangga pada Zarco

5. Real Madrid Mulai Bahas Rencana Bajak Neymar

6. Zarco, Si Rookie Mengerikan yang Bikin Sewot Juara MotoGP 2017

7. Degradasi, 3 Bintang Semen Padang Ini Bakal Laku Keras

8. MotoGP: Lorenzo Senang Tak Dengarkan Team Order Ducati

9. Sempat Kena Semprot Mourinho, Ini Alibi Gelandang MU

10. Begini Cara Suporter Bali United Kritik Liga 1

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.