Sukses

MU Berburu Bek Kiri di Argentina

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) sedang membutuhkan bek kiri baru. Manajer Setan Merah Jose Mourinho tidak puas dengan kinerja para bek kiri yang saat ini dimiliki MU.

Kehadiran bek kiri baru di bursa transfer Januari sangat mendesak bagi MU. Sektor bek kiri merupakan salah satu titik lemah The Red Devils musim ini. 

Luke Shaw masih belum bisa kembali ke bentuk penampilan terbaiknya usai cedera patah kaki. Matteo Darmian dan Daley Blind yang juga bisa beroperasi di bek kiri ternyata penampilannya tidak stabil.

Mourinho akhir-akhir ini sampai harus menempatkan winger Ashley Young sebagai bek kiri.

Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain di pos bek kiri, Mourinho, diklaim Daily Mail, kini sudah menemukan sosok yang akan dibeli Januari nanti, yakni pemain muda Argentina Enzo Diaz.

1 dari 3 halaman

Sudah Didengar Diaz

Pemuda 21 tahun itu bermain untuk klub divisi dua Liga Argentina, Agropecuario. Meski demikian, bakat Diaz telah mengundang ketertarikan beberapa klub besar Eropa. Salah satunya adalah MU.

Kabar ketertarikan MU juga sudah sampai ke telinga Diaz. Dia menyambut baik bila Mourinho ingin merekrutnya ke Old Trafford Januari nanti.

2 dari 3 halaman

Siap Pindah ke MU

"Saya tahu tentang hal itu pada hari Sabtu pagi, tapi kemudian saya tidak berbicara dengan orang lain selain agen saya," kata Diaz.

"Agen saya mengatakan kepada saya bahwa mereka senang dan mereka akan melihat saya beberapa pertandingan lagi. Ini adalah impian setiap pesepak bola untuk bermain bagi Manchester United," tegas Diaz.

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Chelsea Boyong Bek Italia