Sukses

Ronaldinho Ingin Lihat Coutinho Berkostum Barcelona

Liputan6.com, Liverpool - Ronaldinho menilai playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, akan sempurna untuk Barcelona. Menurut Ronaldinho, Coutinho akan cocok dengan gaya permainan klub asal Katalan tersebut.

Sebagai legenda Barcelona, Ronaldinho ingin melihat rekan senegaranya asal Brasil itu memakai kostum Blaugrana. Ronaldinho berpendapat, Coutinho punya kualitas bermain untuk Barcelona.

"Saya akan sangat senang melihat pemain berbakat seperti itu (Coutinho) mengenakan kostum yang saya kenakan bertahun-tahun," kata Ronaldinho, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya percaya cara dia bermain akan sempurna dengan Barcelona dan saya akan senang melihat seorang pemain dengan kualitas seperti itu bergabung ke sana," ungkapnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Suka Cara Bermain Coutinho

Ronaldinho memperkuat Barcelona dalam periode 2003 sampai 2008. Tim asuhan Ernesto Valverde sendiri gagal menggaet Coutinho musim panas lalu hingga akhirnya membajak Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Neymar.

Diharapkan menjadi pengganti Neymar, Dembele malah mengalami cedera empat bulan. Hal ini yang membuat Barcelona kembali membidik Coutinho pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

"Saya menyukai cara Coutinho bermain dan jenis permainan sepak bola yang dia bawa. Kualitas seperti itu akan membantu Brasil memenangkan Piala Dunia," tutur Ronaldinho.

Artikel Selanjutnya
Ronaldinho: Fans Liverpool Tak Perlu Khawatir Coutinho Ngambek
Artikel Selanjutnya
Alves Sebut Messi Lebih Hebat Ketimbang Ronaldo