Sukses

Keylor Navas Berpeluang Absen pada Derbi Madrid

- Keylor Navas berpeluang absen pada laga melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada akhir pekan ini. Kiper asal Kosta Rika tersebut masih menjalani pemulihan cedera hamstring.

Keylor Navas mengalami cedera hamstring dan sudah melewati empat pertandingan La Liga yang dijalani Real Madrid. Sebelumnya, Navas diprediksi sudah bisa bermain pada laga melawan Atletico Madrid. Namun, kondisi sang pemain tidak kunjung meyakinkan.

Pada Senin (13/11/2017), Keylor Navas masih menjalani latihan sendirian dan tidak bergabung bersama rekan-rekannya di Real Madrid. Kondisi tersebut membuat Zinedine Zidane tidak ingin mengambil risiko dengan memainkannya pada laga nanti.

Hal tersebut membuat Zinedine Zidane harus benar-benar menyiapkan Kiko Casilla yang bertugas menjadi deputi Navas pada laga nanti. Pada empat laga La Liga terakhir, Casilla memungut bola dari gawangnya sendiri sebanyak tiga kali.

Kondisi Keylor Navas yang mulai kerap didera cedera membuat manajemen Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk mencari kiper anyar. Satu nama yang dianggap pantas mengawal gawang Los Blancos adalah Kepa Arrizabalaga, yang bermain untuk Athletic Bilbao.

Real Madrid berpeluang mengamankan jasa sang pemain pada Januari 2018 mengingat kontrak Kepa bersama Athletic Bilbao akan berakhir pada Juni 2018.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Lawan Barcelona, Juventus Terancam Keropos
Artikel Selanjutnya
Lucas Vazquez Gantikan Vitolo di Timnas Spanyol