Sukses

Kondisi Dani Carvajal Membuat Real Madrid Belum Nyaman

Jakarta - Real Madrid masih belum bisa menurunkan Dani Carvajal pada laga melawan Atletico Madrid (18/11/2017). Pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut masih belum kembali ke kondisi terbaiknya setelah mengalami sakit perikarditis.

Dani Carvajal didiagnosis terkena perikarditis sejak dua bulan lalu. Ia sudah absen dalam delapan laga yang dijalani Real Madrid, dengan rincian lima pertandingan La Liga, dua pertandingan Liga Champions dan satu pertandingan Copa del Rey.

Sebelum terkena penyakit tersebut, Dani Carvajal menjadi satu-satunya pemain yang selalu bermain penuh untuk Los Blancos. Karena itu, Zinedine Zidane merasa kehilangan peran krusial yang dijalani Dani Carvajal.

Pada awalnya, Dani Carvajal diprediksi sudah bisa bermain pada November 2017. Namun setelah mendapat pemeriksaan dari tim medis Los Blancos, Dani Carvajal masih belum kembali ke kondisi fisik terbaiknya.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah mengikuti sesi latihan rutin Real Madrid pada beberapa hari terakhir. Namun, Zidane memberikan porsi khusus yang dimaksudkan untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Selama Dani Carvajal absen, peran bek kanan di skuat Real Madrid dijalani secara bergantian oleh Achraf Hakimi dan Nacho Fernandez.

Sumber: Marca

Artikel Selanjutnya
Gelandang Muda Real Madrid Ini Dapat 20 Tawaran
Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale