Sukses

Biboy Segera Gabung CLS Knights?

Jakarta - CLS Knights Surabaya dikabarkan memboyong satu pemain baru, Ebrahim Enguio Lopez (Biboy), menjelang bergulirnya kompetisi ASEAN Basketball League (ABL) 2018.

Sebelumnya Biboy sempat terpilih dalam draft pemain Liga Filipina (PBA) bersama Blacwater Elite. Namun, pemain naturalisasi tersebut rupanya tak mencapai kata sepakat perihal kontrak dengan Blackwater Elite.

Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan CLS untuk merekrut Biboy yang dikabarkan rindu bermain di Indonesia. Pemain asal Filipina tersebut sudah dua musim tidak bermain di Tanah Air karena pihak Indonesia Basketball League (IBL) tidak memperbolehkan klub Biboy saat ini yakni Aspac Jakarta menggunakan lebih dari dua pemain asing.

Rumor kepindahan Biboy ke CLS Knights diperkuat dengan unggahan managing partner klub asal Surabaya tersebut, Christopher Tanuwidjaja, pada akun Instagram pribadi miliknya. Itop, panggilan akrab Christopher, mengunggah foto bertuliskan nomor jersey Biboy pada Instagram Stories miliknya.

Namun, saat dikonfirmasi Bola.com, Itop belum mau berkomentar banyak terkait rumor kepindahan Biboy ke CLS Knights. Itop hanya memberikan jawaban "semoga" saat dihubungi Bola.com, Selasa (14/11/2017).

CLS Knights kemungkinan akan meresmikan kepindahan itu setelah Biboy menyelesaikan kompetisi Jawa Pos Honda Pro Tournament bersama Aspac Jakarta 18-16 November di Surabaya.

Artikel Selanjutnya
NBA: Warriors Rekrut Bekas Pemain G-League
Artikel Selanjutnya
NBA: Berkat Lonzo Ball, LeBron James Bakal ke Lakers