Sukses

Valencia Inginkan Marouane Fellaini

Valencia tertarik untuk menggaet Marouane Fellaini dari Manchester United.

- Valencia akan mengikuti perburuan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Klub asal Spanyol tersebut siap bersaing dengan sejumlah klub asal Turki yang juga berminat dengan Fellaini.

Kontrak Fellaini bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018. Namun hingga kini, belum ada titik terang mengenai kesepakatan untuk menambah durasi kontrak tersebut.

Situasi itu berusaha dimanfaatkan oleh sejumlah klub, termasuk Valencia, untuk menggoda Fellaini. Valencia bisa menawarkan tantangan baru bagi Fellaini yang belum pernah merasakan atmosfer La Liga.

Selain itu, Valencia juga terus menunjukkan grafik apik di La Liga. Saat ini, Valencia menempati peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan selisih empat poind dari Barcelona.

Jika tidak kunjung mendapat kejelasan mengenai kontraknya dari Manchester United, Fellaini diperbolehkan untuk menyepakati prakontrak dengan klub lain pada Januari mendatang.

Sebelumnya, Maroaune Fellaini gencar dikabarkan akan hijrah ke Turki. Besiktas menjadi klub yang menunjukkan minatnya untuk mendatangkan sang pemain pada Januari mendatang.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.