Sukses

Simpati Eks Kiper Real Madrid untuk Gianluigi Buffon

Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas memberi semangat kepada Gianluigi Buffon.

Jakarta - Kiper asal Spanyol, Iker Casillas, mengirimkan simpati untuk Gianluigi Buffon setelah timnas Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Kedua kiper legendaris tersebut dikenal memiliki hubungan sebagai sahabat dan rival pada masa jayanya.

Baca Juga

  • Buffon dan 4 Pemain Bintang yang Gagal Ke Pentas Piala Dunia 2018
  • Perpisahan Haru Buffon Setelah Italia Gagal ke Piala Dunia 2018
  • Italia Gagal ke Piala Dunia 2018, Buffon Pensiun Lebih Cepat

Timnas Italia ditahan 0-0 oleh timnas Swedia pada laga leg kedua play-off kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Gli Azzurri gagal tampil di Rusia karena kalah agregat 0-1.

Hasil tersebut membuat Buffon menangis setelah pertandingan usai. Kapten timnas Italia itu juga mengumumkan pensiun dari pentas internasional.

Melihat Buffon bersedih, membuat Casillas mengirim hiburan lewat akun Twitter-nya. Mantan kiper Real Madrid itu menganggap Buffon telah menghibur pencinta sepak bola.

"Saya tidak suka melihat Anda seperti itu. Saya ingin melihat Anda seperti sebelumnya, legenda. Saya bangga dapat bertemu dan menghadapi Anda dalam beberapa kesempatan. Anda terus menghibur pencinta sepak bola, kawan," tulis Casillas.

Gianluigi Buffon membela timnas Italia dalam 175 pertandingan. Kiper berusia 39 tahun itu mempersembahkan gelar Piala Dunia 2006 untuk Gli Azzuri.

Sumber: FourFourTwo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.