Sukses

Real Madrid Langsung Jalani Laga Kontra Atletico Madrid

Jakarta - Para pemain Real Madrid bakal kembali mengikuti sesi latihan bersama Zinedine Zidane usai tampil bersama negaranya masing-masing atau sekadar liburan. Mereka tak akan beristirahat lama, karena jadwal berat sudah menunggu Real Madrid.

Real Madrid bakal menjalani partai besar pada 'partai pembuka' usai jeda internasional. Real Madrid akan bentrok dengan rival sekota, Atletico Madrid, pada jornada 12 La Liga 2017-2018.

Posisi Real Madrid semakin berat, karena mereka bakal melawat ke markas tetangga, Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017). Kemenangan menjadi hal wajib agar mereka tak semakin tertinggal dari Barcelona.

Saat ini, skuat asuhan Zinedine Zidane memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid. Namun, El Real masih tertinggal delapan angka dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Setelah bersua Atletico Madrid, tiga hari berselang, Real Madrid akan melanjutkan perjuangan di pentas Liga Champions. Real Madrid bertandang ke markas APOEL Nicosia, pada matchday ke-Grup H Liga Champions, di GSP Stadium, Selasa (21/11/2017).

Real Madrid perlu tiga poin lagi guna memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Real Madrid menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin, di bawah Tottenham Hotspur (10).

Berikut ini jadwal pertandingan Real Madrid sepanjang sisa November 2017:

 

1 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

18/11/2017 Atletico Madrid Vs Real Madrid (La Liga)

21/11/2017 APOEL Nicosia Vs Real Madrid (Liga Champions)

25/11/2017 Real Madrid Vs Malaga (La Liga)

28/11/2017 Real Madrid Vs Fuenlabrada (Copa Del Rey)

Sumber: Real Madrid

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Disanksi, Real Madrid Mainkan Ronaldo Lawan Fiorentina