Sukses

Rencana Mengejutkan Cristiano Ronaldo: Hengkang dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo memiliki rencana pergi dari Real Madrid.

Jakarta - Cristiano Ronaldo, dikabarkan Calciomercato, berniat meninggalkan Real Madrid karena tidak puas dengan sikap manajemen. Ronaldo merasa tidak dihargai dengan tawaran kontrak yang diajukan Los Blancos dan keinginan klub untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Baca Juga

  • Karim Benzema Sebut Cristiano Ronaldo Terlalu Egois
  • Ronaldo Resmi Jadi Ayah Empat Anak
  • Kurang Konsisten, Ini 3 Bintang La Liga yang Melempem Musim Ini

Cristiano Ronaldo disebut ingin meninggalkan klub setelah musim 2017-18 berakhir. Selain masalah penggelapan pajak, Ronaldo merasa posisinya sebagai ikon klub sudah memudar. Pada musim ini, Ronaldo mengalami penurunan performa jika melihat produktivitas gol sang pemain. Hingga pekan ke-11 La Liga, Ronaldo baru meyumbang satu gol utnuk Los Blancos.

 

Selain itu, Ronaldo menganggap Real Madrid kurang menghormatinya karena berniat menggaet Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2018. Ronaldo khawatir kehadiran Kylian Mbappe akan menyingkirkan posisinya dari starting lineup Real Madrid.

Meski begitu, niat Ronaldo tersebut mendapat penolakan dari presiden Real Madrid, Florentino Perez. Sang presiden menganggap Ronaldo masih menjadi tulang punggung El Real untuk menggedor pertahanan lawan.

Real Madrid memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United dengan mahar 94 juta euro atau Rp 1,4 triliun pada bursa transfer musim panas 2009. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.