Sukses

Playmaker Arsenal Diburu Rival Sekota Real Madrid

Jakarta - Atletico Madrid berniat mengikuti perburuan pemain Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. Atletico Madrid siap mengganjar sang pemain dengan gaji tinggi jika bersedia hijrah ke klub tersebut.

Mesut Ozil dan Arsenal masih belum memberikan keterangan mengenai kelanjutan kerja sama mereka. Pembicaraan mengenai kontrak baru pun tidak kunjung menemukan kesepakatan.

Situasi tersebut semakin memunculkan spekulasi kalau musim 2017-18 adalah musim terakhir Ozil memperkuat Arsenal. Kondisi kontrak Ozil bersama The Gunners membuat banyak klub mengambil ancang-ancang untuk menawarkan kontrak.

Satu di antara klub tersebut adalah Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan bersedia memberikan gaji sebesar 200.000 pounds (Rp 3,55 miliar) per pekan jika Ozil mau hengkang ke Wanda Metrpolitano.

Jika menerima pinangan Atletico Madrid, Ozil berpeluang menimbulkan kontroversi. Hal tersebut dikarenakan Ozil pernah membela Real Madrid pada periode 2010-2013.

Sebelumnya, Mesut Ozil dikaitkan dengan Manchester United. Faktor Jose Mourinho disebut sebagai alasan utama bagi Ozil untuk mempertimbangkan tawaran dari rival Arsenal itu.

Sumber: Daily Mail

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Tak Butuh Gianluigi Donnarumma
Artikel Selanjutnya
Minati Alexis Sanchez, Real Madrid Siap Telikung Manchester City