Sukses

Ronaldinho Punya Rencana Khusus agar Coutinho Ke Barcelona

Ronaldinho punya rencana khusus bagi Barcelona agar bisa mendatangkan Coutinho.

Jakarta - Mantan pemain asal Brasil, Ronaldinho, meminta Philippe Coutinho mengikuti jejaknya bermain untuk Barcelona. Ronaldinho menganggap Coutinho sebagai pemain yang tepat untuk Blaugrana.

Baca Juga

  • Betah di Liverpool, Coutinho Bantah ke Barcelona
  • Thiago Alcantara Tak Tutup Pintu Balik ke Barcelona
  • Barcelona Beri Ucapan Selamat Buat Marc Marquez

Barcelona berniat mendatangkan Coutinho sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Namun, keinginan Barcelona itu tidak terlaksana karena Liverpool tidak berniat menjual Coutinho.

Barcelona tidak lantas patah arang. Mereka diberitakan berniat mendatangkan Coutinho pada bursa transfer musim dingin 2018.

Niat Blaugrana bisa tersendat karena sang pemain mengaku masih bahagia di Liverpool dan tidak berencana untuk hengkang. Meski begitu, Ronaldinho membujuknya untuk bergabung dengan Barcelona.

"Saya akan merasa bahagia jika seorang pemain hebat mengenakan seragam klub yang pernah saya bela. Menurut saya, Coutinho merupakan pemain yang tepat untuk Barcelona," ujar Ronaldinho kepada Sky Sports.

"Saya senang jika pemain sekelas Coutinho mengenakan seragam Barcelona. Saya juga menyukai cara Coutinho bermain dan berharap dapat membantu timnas Brasil pada Piala Dunia 2018," lanjutnya.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.