Sukses

Legenda Manchester United Prihatin dengan Nasib Karim Benzema

Eric Cantona ingin melihat para pemain hebat membela Timnas Prancis, termasuk Karim Benzema.

Paris - Legenda Manchester United, Eric Cantona, prihatin dengan terkait nasib Karim Benzema di timnas Prancis. Cantona mengaku ingin melihat Benzema kembali memperkuat Les Bleus.

Sejak melakoni debut pada 28 Maret 2007, Benzema merupakan andalan di Prancis. Namun, situasi berubah setelah sang pemain terjerat kasus pemerasaan skandal video porno yang melibatkan rekan senegaranya, Mathieu Valbuena tahun 2015.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, tidak pernah memanggil Benzema untuk memperkuat Prancis hingga saat ini. Padahal, bomber 29 tahun itu merupakan andalan Real Madrid di lini serang. 

Performa gemilang Benzema membuat Deschamps bergeming. Sang pelatih lebih percaya lini serang skuatnya dihuni Alexandre Lacazette hingga Olivier Giroud.

"Kami tentu saja ingin melihat pemain-pemain hebat. Kami ingin melihat Karim Benzema di timnas Prancis. Saya merasa bukan orang pertama yang berpikir seperti itu," kata Cantona.

Karim Benzema disinyalir akan sulit kembali memperkuat timnas Prancis dalam waktu dekat. Anggapan itu berkaca dari pernyataan Deschamps yang mengaku tidak nyaman ketika selalu ditanyai masalah tersebut. 

Sumber: FourFourTwo

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.