Sukses

Sampaoli: Argentina Seharusnya Menang Besar atas Nigeria

Krasnodar - Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, sulit memercayai timnya kalah 2-4 dari Nigeria pada laga persahabatan, di Stadion FK Krasnodar, Selasa (12/11/2017). Sampaoli menilai, La Albiceleste seharusnya menang besar atas Nigeria.

Tak diperkuat Lionel Messi, Argentina mengawali pertandingan dengan baik. Mereka unggul 2-0 atas Nigeria berkat gol yang disarangkan Ever Banega pada menit ke-28 dan Sergio Aguero menit ke-36.

Sayangnya, La Albiceleste gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Timnas Argentina akhirnya harus mengakui ketangguhan Nigeria dan menelan kekalahan 2-4.

"Ini adalah laga yang sangat sulit untuk dijelaskan. Pada babak pertama, kami seharusnya bisa unggul tiga atau empat gol, namun justru berakhir dengan skor 2-1," ujar Sampaoli.

"Kemudian pada babak kedua, hanya dalam sembilan menit dengan tiga tembakan jarak jauh, mereka mencetak tiga gol. Setelah itu, momentum tersebut menguntungkan Nigeria," lanjutnya.

Bagi La Albiceleste, ini adalah kekalahan perdana dalam delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi. Sebelumnya, mereka sukses meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Kami tidak memiliki energi pada babak pertama dan keunggulan Nigeria bisa semakin jauh lagi," papar Sampaoli yang mulai menangani timnas Argentina sejak 1 Juni 2017.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Ditahan Venezuela, Argentina Terancam Tak Lolos ke Piala Dunia
Artikel Selanjutnya
Timnas Italia Pakai Formasi Ofensif Gempur Israel