Sukses

Banyak Tawaran, Ezechiel Setia pada Persib

Ezechiel masih penasaran meningkatkan prestasi Persib.

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel mengaku mendapat banyak tawaran untuk pindah tim pada musim depan. Tak hanya dari dalam negeri, jasa sang pemain juga diminati beberapa tim luar negeri.

Total, lebih dari lima klub menginginkan tanda tangan penyerang yang bergabung dengan Persib di putaran kedua Liga 1 2017. "Liga 1 ada (yang menawar) jumlahnya cukup banyak di atas 5, ada juga di luar (negeri)," kata Amougou Mathieu, agen Ezechiel, kepada Liputan6.com di Bandung, Selasa (14/11/2017).

Namun, Ezechiel menegaskan bakal tetap memprioritaskan Persib sebagai tim yang akan dibelanya pada musim depan. Selain masih penasaran ingin meningkatkan prestasi tim berjuluk Maung Bandung, pemain asal Chad itu masih mempunyai kontrak beberapa bulan ke depan.

Saat ini, sambil menunggu kejelasan dari manajemen klub kebanggaan bobotoh, Eze memilih beristirahat dan berkumpul dengan keluarganya.

"Dia masih kontrak sama Persib, karena dia juga belum puas bantu Persib. Dia tetap setia," ucap Amougou.

"Sekarang dia istirahat. Kalau libur semua pada pulang dulu akhir tahun ketemu keluarga."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Torehan

Ezechiel didatangkan Persib pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2017. Ia menggantikan posisi Carlton Cole yang ditendang akibat tidak mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Total dalam 14 penampilannya bersama Maung Bandung, pemain asal Chad membukukan empat gol, empat assist, dan lima kartu kuning.

3 dari 3 halaman

Gagal

Persib gagal tampil gemilang di Liga 1 2017. Juara ISL 2014 ini hanya menduduki peringkat 13 klasemen akhir dengan 41 poin dari 34 pertandingan.

Kegagalan ini membuat Bobotoh (sebutan pendukung Persib) kecewa. Manajemen Persib pun mulai bergerak cepat. Pelatih baru akan didatangkan untuk kompetisi musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.