Sukses

Ramos Tak Pastikan Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos angkat bicara soal masa depan Cristiano Ronaldo. Ramos mengaku tak tahu apakah Ronaldo bakal bertahan di Real Madrid.

"Ronaldo hengkang? Tanya padanya. Saya tidak tahu soal ini," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Isu Ronaldo bakal hengkang sebetulnya bukan isu baru di Real Madrid. Saat terkena kasus pajak pertengahan tahun ini, Ronaldo disebut bakal hengkang.

Pemain berusia 32 tahun ini kabarnya sudah tak kerasan merumput di Liga Spanyol. Selain karena kasus pajak, Ronaldo juga gerah dengan cemoohan suporter Real Madrid yang kerap ditujukan pada dirinya.

 

 

1 dari 3 halaman

Mudik ke MU?

Manchester United disebut-sebut jadi klub tujuan Ronaldo berikutnya. Di MU, Ronaldo pernah menjadi idola saat mengantarkan MU meraih Liga Champions di musim 2007/08.

Bersama MU pula, nama Ronaldo melambung sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Harga transfer Ronaldo dari MU ke Real pun sempat membuatnya jadi pemain termahal dunia.

2 dari 3 halaman

Performa Real Madrid

Selain berbicara soal Ronaldo, Ramos juga menyinggung performa menurun Real Madrid akhir-akhir ini. Ramos menegaskan, Madrid tak bisa lagi membuat kesalahan di sisa musim ini.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid dalam tajuk Derby Madrileno. Real saat ini berada di peringkat ketiga, sementara Atletico satu strip di bawahnya.

"Yang bagus dari sepak bola adalah terkadang saat sulit datang. Kami harus meminimalkan kesalahan karena kami telah membuang beberapa poin," ujar Ramos.

Artikel Selanjutnya
Alasan Sergio Ramos Minta Real Madrid Singkirkan Bale
Artikel Selanjutnya
Reaksi Zidane Usai Bale Diejek Fans Real Madrid