Sukses

Presiden Real Madrid Kaget Dengar Harga Striker Italia

Liputan6.com, Madrid - Kegemilangan Andrea Belotti bersama Torino ternyata sampai juga ke telinga Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun ia kaget dengan mahalnya harga pemain berusia 23 tahun itu.

Belotti menjadi rebutan banyak klub sepanjang musim panas kemarin. Maklum, meski bermain bersama dia mampu mencetak 28 gol dari 38 laga di Serie A.

Penampilannya di timnas Italia juga menjanjikan. Dia mampu mencetak empat gol dari 13 laga sejauh ini.

Namun Torino langsung mengambil langkah sigap mengantisipasi kepergian Belotti. Mereka memberikan kontrak baru dengan klausal pelepasan 100 juta euro.

"Saya makan malam dengan Presiden Real Madrid beberapa waktu lalu. Kemudian kami berbicara soal kontrak pemain dengan klausul besar," kata Presiden Torino, Urbano Cairo seperti dilansir ESPN.

1 dari 3 halaman

Harga Belotti

"Dengan cepat saya menyebut Belotti yang punya klausul 100 juta euro. Dia langsung kaget karena  tak pernah tahu harga pelepasan Belotti selama ini," katanya menambahkan.

"Lagipula jika saya hanya berbicara tentang pemain dengan klausul 20 juta euro, Presiden klub seperti Real Madrid tidak akan tertarik."

Di sisi lain, Urbino sendiri memuji Belotti yang tetap fokus di lapangan meski punya harga yang mahal. Musim ini Belotti sendiri sudah mencetak lima gol dari sembilan laga.

2 dari 3 halaman

Pujian Urbino

"Dia tetap membumi. Semua orang suka padanya karena dia tetap rendah hati," kata Urbino.

"Saat menandatangani kontrak baru, Belotti juga tak mengeluh dengan klausulnya yang tinggi. Dia sangat santai dan tak memikirkan hal seperti itu," ucap Urbino.

Selain Real Madrid, Belotti juga didekati klub raksasa Eropa lainnya. Seperti MU, Chelsea, hingga AC Milan.

Artikel Selanjutnya
Zidane Optimistis Ronaldo Setia Bersama Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Dortmund Bantah Klaim Barcelona Soal Dembele