Sukses

Aguero Semaput di Ruang Ganti

Liputan6.com, Moskow - Striker Manchester City, Sergio Aguero, tiba-tiba pingsan saat memperkuat timnas Argentina dalam laga persahabatan melawan timnas Nigeria, Selasa (14/11/2017). Aguero tidak sadarkan diri saat berada di ruang ganti pemain ketika jeda turun minum. 

Aguero yang mencetak gol penentu kemenangan Argentina saat bertemu Rusia, akhir pekan lalu kembali tampil gemilang ketika bersua Nigeria di Krasnodar. Mantan pemain Atletico Madrid tersebut juga berhasil menjebol gawang Nigeria saat laga memasuki menit 36. 

Namun, para pemain dikejutkan saat Aguero tiba-tiba pingsan di ruang ganti. Tidak ingin situasi bertambah buruk, dokter segera melarikan Aguero ke rumah sakit. Seperti dilansir Sport Express, dokter ingin melakukan sejumlah tes kepada pemain berusia 29 tahun itu. 

Akibat kejadian ini, Aguero tidak bisa tampil di babak kedua. Nigeria sendiri akhirnya berhasil bangkit dan berbalik unggul 2-4 atas Argentina.  

Saksikan juga video pilihan di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Bukan yang Pertama

Ini bukan kali pertama Aguero dilarikan ke rumah sakit. Di Belanda, Aguero juga sempat mendapat perawatan setelah terlibat kecelakaan mobil usai menonton konser dua bulan lalu.

Saat itu Aguero memilih menggunakan taksi menuju bandara. Namun, pengemudi taksi kehilangan kontrol terhadap kendaraannya sehingga menabrak tiang di pinggir jalan.

 

 

2 dari 3 halaman

Kabar Buruk bagi Man City

Menurut laporan ESPN, kecelakaan yang menimpa Aguero di Belanda memang tidak membuatnya cedera serius. Namun dia mengalami retak tulang rusuk yang memungkinkannya absen selama enam sampai delapan pekan setelah kejadian. 

Striker Manchester City, Sergio Aguero

Hal ini sempat membuat khawatir manajer Manchester City, Pep Guardiola. Sebab, musim ini, Aguero tengah dalam performa terbaiknya. Aguero telah mencetak 8 gol di awal musim ini. Karena itu kabar Aguero semaput di kamar ganti tentu bakal meresahkan Guardiola. 

Artikel Selanjutnya
Paul Merson: Arsenal Sangat Menyedihkan
Artikel Selanjutnya
Messi Selamatkan Bocah yang Diseret Petugas Keamanan di Uruguay