Sukses

Kiper Arsenal Sindir Rival Sekota

Jakarta - Kiper Arsenal, Petr Cech, mengirimkan sindiran untuk Tottenham Hotspur menjelang bentrok kedua kesebelasan di Emirates Stadium pada lanjutan Premier League 2017-2018, Sabtu (18/11/2017).

Tottenham Hotspur finis di atas Arsenal untuk kali pertama dalam 22 tahun pada musim 2016-2017. Selain itu, The Lilywhites juga tengah berada di atas Arsenal pada klasemen sementara Premier League musim ini.

Situasi tersebut membuat banyak pihak menganggap The Gunners telah kalah pamor dari rival sekotanya tersebut. Namun, Cech tidak setuju dengan anggapan itu dan justru menyindir Tottenham.

Kiper asal Republik Ceska itu meminta Tottenham untuk memenangi trofi untuk menyaingi Arsenal. Bukan tanpa alasan, The Gunners sukses menjuarai tiga Piala FA dalam empat edisi terakhir.

"Menurut saya, tidak ada perubahan kekuatan di London Utara. Kami tidak bersaing dengan Tottenham. Target kami adalah memenangi gelar, bukan mengurusi tim lain," ujar Cech kepada Sky Sports.

"Kesuksesan dinilai dari jumlah trofi. Arsenal selalu berada dalam tekanan pada beberapa musim terakhir. Para pendukung kecewa kami gagal menjuarai Premier League meski merengkuh Piala FA. Setiap musim, kami selalu meraih trofi," ia melanjutkan.

Sumber: Sky Sports

Artikel Selanjutnya
Sagna Ogah-ogahan Tanggapi Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Arsenal dan City Berebut Pemain Buangan MU