Sukses

Lionel Messi Perpanjang Kontrak di Barcelona

Jakarta - Presiden La Liga, Javier Tebas, mengatakan kalau Lionel Messi telah memperpanjang kontrak dengan Barcelona. Lionel Messi disebut akan bertahan hingga Juni 2021.

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona masih menjadi spekulasi. Kontrak Messi bersama Blaugrana akan berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, Barcelona mengonfirmasi kalau ayah Messi, Jorge Messi, telah menandatangani kontrak tersebut.

Kontrak tersebut akan valid ketika Lionel Messi turut membubuhkan tanda tangannya. Namun, tanda tangan dari sang ayah sudah bisa dianggp sebagai jaminan kalau sang megabintang tidak akan pergi.

Tetapi hal berbeda diungkap oleh Tebas. Menurutnya, ia telah mendapat laporan kalau urusan kontrak Messi dengan Barcelona telah selesai.

“Lionel Messi telah memperbarui kontraknya bersama Barcelona. Kontrak tersebut sudah valid ketika sudah ditandatangani bukan ketika sudah diumumkan secara resmi,” ujar Tebas.

“Jika saya tidak dibohongi oleh orang yang memberikan kabar tersebut, benar adanya kalau Messi akan setia bersama Barcelona,” ungkap presiden La Liga tersebut.

Sebelumnya, sempat ada spekulasi kalau Lionel Messi ingin meninggalkan Barcelona untuk mencari tantangan baru di Premier League. Manchester City menjadi klub favorit untuk mendatangkan Messi karena adanya Pep Guardiola yang menangani klub tersebut.

Sumber: Daily Mail

Artikel Selanjutnya
Presiden Barcelona: Messi Tinggal Tanda Tangan
Artikel Selanjutnya
Suarez Bertahan di Barcelona karena Messi