Sukses

Yordania Dampingi Jepang

Tertinggal lebih dulu, Yordania membalikkan keadaan untuk mengalahkan Suriah 2-1 (1-1) dalam partai pamungkas Grup B Piala Asia. Dengan begitu, Yordania berhak lolos ke babak perempat final di belakang Jepang.

Liputan6.com, Doha: Tertinggal lebih dulu, Yordania membalikkan keadaan untuk mengalahkan Suriah 2-1 (1-1) dalam partai pamungkas Grup B Piala Asia, Senin (17/1). Yordania yang mengoleksi tujuh poin dengan begitu berada di posisi runner-up dan berhak atas satu tempat di babak perempat final.

Suriah yang dipartai pertama menjungkalkan Arab Saudi memimpin lebih dulu ketika babak pertama bergulir 15 menit lewat gol Mohamad Al Zino. Tetapi di menit ke-30, skor di Stadion Qatar Sports Club menjadi imbang 1-1 menyusul gol bunuh diri Ali Dyab.

Gol penentu kemenangan Yordania dijaringkan Odai Al Saify di menit ke-59. Yordania di babak perempat final yang dimainkan pada 21 Januari akan menantang Uzbekistan yang menjuarai Grup A. Sementara Jepang akan bertemu tuan rumah Qatar.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini