Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Wanita Ini Pilih Jadi Simpanan Pemain Bola

Uang melimpah yang dimiliki pemain bola Eropa kerap menggiurkan bagi para wanita seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai tiga wanita yang memilih menjadi simpanan pemain sepak bola top Eropa mendapat banyak sorotan dari pembaca kanal bola Liputan6.com hingga Rabu (15/11/2017) sore WIB.

Seperti halnya Carla Howe. Model Playboy itu pernah menjadi selingkuhan Patrice Evra. Howe dan eks Manchester United itu bertemu di klub Malam, Marfair, November 2012.

Selain itu, berita mengenai wanita-wanita selingkuhan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo juga mendapat atensi besar.

Berikut top 10 berita bola:

1. 3 Wanita Seksi Ini Senang Jadi Simpanan Pemain Bola

Uang melimpah yang dimiliki pemain bola Eropa kerap menggiurkan bagi para wanita seksi. Beberapa wanita cantik bahkan sampai rela menjadi selingkuhan pemain bola di Eropa demi merasakan kehidupan glamor.

Mantan bek Manchester United dan Juventus, Patrice Evra misalnya. Pada November 2012, Evra ketahuan selingkuh dengan model Playboy, Carla Howe. Baca selengkapnya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. 3 Wanita Seksi Selingkuhan Ronaldo

Kabar tak sedap menerpa Cristiano Ronaldo di tengah kabar gembira kelahiran anak keempatnya. Bintang Real Madrid tersebut dikabarkan berselingkuh dengan Natacha Sofia.

Natacha mengaku berhubungan intim dengan Ronaldo saat pemain Timnas Portugal itu masih menjadi pacar Irina Shayk. Kisah keduanya terjadi bermula dari aksi Natacha mengirim foto seronok ke akun Instagram Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

3. Selangor FA Tak Bisa Ubah Keputusan Andik Vermansah

Klub Malaysia, Selangor FA tak bisa mengubah keputusan Andik Vermansah yang bertekad meninggalkan Stadion Shah Alam. Selangor FA akan mengumumkan skuat baru mereka untuk musim depan, tanpa diperkuat Andik Vermansah.

Winger Timnas Indonesia itu sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Selangor FA melalui Instagram pribadinya. Andik Vermansah mengatakan, dia sedang menanti tawaran dari beberapa klub di Malaysia. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10

4. Bali United dan Persija Bakal Bertarung di Level Asia

5. Ronaldo Jadikan Model Portugal Pemuas Nafsu Seks

6. Rossi Alami Kecelakaan Hebat di Tes MotoGP Valencia

7. MotoGP: Puluhan Kali Kecelakaan, Marquez Buktikan Tak Pakai Jimat

8. Spaso Sudah Gatal Lakoni Debut Timnas Indonesia

9. Pandai Hentikan Lawan, Gelandang Atletico Masuk Bidikan MU

10. 5 Pemain U-23 yang Mencuri Perhatian di Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.