Sukses

3 Bintang PSG yang Akan Dijual Januari Mendatang

Liputan6.com, Paris - PSG membuktikan keseriusannya untuk menjadi salah satu klub terbaik dunia. Mereka menghabiskan banyak uang dalam beberapa musim terakhir untuk belanja pemain.

Yang paling fenomenal tentu saja musim lalu. Tanpa diduga PSG memecahkan rekor transfer dunia yang dipegang Paul Pogba.

Mereka menebus bintang Barcelona, Neymar dengan harga 222 juta euro. Atau lebih dari dua kali lipat harga MU saat menebus Pogba sebesar 89 juta pound sterling.

Tak hanya itu PSG juga mendatangkan wonderkid AS Monaco yang menjadi rebutan banyak klub, Kylian Mbappe. Mereka akan membayar Monaco musim depan dengan dana 180 juta euro.

Namun PSG juga tidak mau klubnya dihukum dengan aturan finansial musim depan. Sehingga mereka harus menjual beberapa pemainnya demi menyeimbangkan keuangan.

Lalu siapa saja bintang PSG yang masuk daftar jual? Berikut ulasannya dilansir dari Give Me Sport.

1 dari 4 halaman

Angel Di Maria

Di Maria bergabung ke PSG dua tahun lalu. Ia dibeli dari MU dengan harga 44 juta euro.

Penampilan Di Maria bersama PSG sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Ia mampu menyumbang 29 gol dari 94 laga di semua kompetisi.

Namun Di Maria menjadi salah satu bintang PSG yang laku dijual. Ia kemungkinan akan dilepas ke Barcelona yang menawarnya 40 juta euro musim panas kemarin.

2 dari 4 halaman

Javier Pastore

Pastore bergabung ke PSG sejak tahun 2011. Ia menjadi salah satu bintang yang pertama kali bergabung dalam proyek ambisius PSG.

Sejauh ini Pastore sudah menyumbang 16 gelar. Ia juga selalu menjadi pilihan utama di lini tengah meski beberapa kali berganti pelatih.

Tetapi PSG bisa menjualnya jika ada yang menawarnya 30 juta euro. Apalagi klub raksasa Prancis itu sudah punya Julian Draxler.

3 dari 4 halaman

Lucas

Lucas bergabung ke PSG sejak tahun 2013. Sejauh ini ia sudah menyumbang 16 gelar.

Tetapi PSG tak keberatan menjualnya jika ada yang menawarnya dengan harga tinggi. Selama ini Moura sendiri dikaitkan dengan MU dan Chelsea.

Satu-satunya pengganjal adalah Lucas sahabat Neymar. Jadi PSG harus berpikir ulang jika ingin menjualnya karena bisa mengakibatkan Neymar ngambek.

Artikel Selanjutnya
Ogah Rugi, Juventus Bidik 3 Pemain Gratisan
Artikel Selanjutnya
Winger Spanyol Segera Perpanjang Kontrak dengan AC Milan