Sukses

Kandaskan PSIS, Persebaya Semakin Pede Tembus Liga 1

Persebaya menang 1-0 atas PSIS Semarang, Rabu (15/11/2017).

Liputan6.com, Bandung - Kemenangan yang diraih Persebaya Surabaya atas PSIS Semarang dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (15/11/2017) membuat tim Bajul Ijo menjadi pemuncak klasemen grup Y babak semifinal Liga 2.

Penyerang sayap Persebaya Surabaya, Irfan Jaya menilai poin maksimal ini menjadi modal berharga bagi tim berjuluk Bajul Ijo untuk menghadapi dua laga selanjutnya.

Saat ini timnya lebih percaya diri untuk bisa mendapatkan satu jatah pada babak semifinal dan berpeluang untuk lolos ke Liga 1 musim depan.

"Kami bersyukur atas kemenangan hari ini karena kemenangan ini menjadi modal dua pertandingan berikutnya, ini kerja keras teman-teman selama 90 menit," kata dia seusai laga.

Menurutnya dukungan langsung dari Bonek, sebutan pendukung Persebaya Surabaya memberikan dampak positif terhadap penampilan para pemain diatas lapangan.

"Saya terima kasih kepada Bonek dan Bonita yang sudah datang jauh dari Surabaya untuk mendukung Persebaya memberi kami semangat di lapangan," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol untuk Kapten

Disinggung soal gol tunggalnya yang membuat Persebaya mendapat kemenangan pada laga perdana ini, Irfan mempersembahkan gol tersebut untuk kapten Persebaya, Misbakhul Solikin yang harus absen karena cedera.

"Kemenangan ini saya persembahkan buat kapten kami yang sedang pemulihan cedera," katanya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.